× Home Polling Quiz Dictionary Login
Avatar

Kaya Ala Babilonia

August 29, 2020 Resensi 54 Views


Judul buku: The Richest Man In Babylon
Pengarang: George S. Clason
Penerbit: Signet
Tahun:1988
Kota:New York
Harga buku:-
ISBN:0-451-20536-7

Kemakmuran negara tergantung pada kemakmuran finansial masing-masing penduduknya. Keberhasilan berarti pencapaian hasil dari upaya dan kemampuan kita. Persiapan yang tepat adalah kunci keberhasilan. Tindakan kita bisa jadi tidak lebih bijaksana dari yang kita pikirkan. Pikiran kita bisa jadi tidak lebih bijaksana dari pemahaman kita.

Buku ini merupakan pengobatan untuk dompet kosong dengan menuntun pada pemahaman keuangan, sesuai tujuannya menawarkan kepada sesiapa yang berambisi untuk sukses dalam hal keuangannya akan dibantu dengan bagaimana cara memperoleh uang, menjaga uang dan membuat uang menghasilkan lebiha banyak lagi uang. Didalam buku ini kita akan dibawa Kembali ke Zaman Babylonia tempat dimana prinsip keuangan dasar dilahirkan yang diakui dan dipergunakan diseluruh dunia.
Untuk pembaca baru, diharapkan buku ini dapat memberikan inspirasi untuk menumbuhkan rekening bank, lebih sukses secara finansial dan menjadi solusi permasalahan keuangan pribadi yang pelik  yang dengan antusias diberitakan dari pantai ke pantai. Untuk para eksekutif bisnis yang telah membagikan prinsip-prinsip ini kepada lebih banyak teman, kerabat, rekan kerja dan kolega tidak ada dukungan yang lebih tinggi daripada yang telah dipraktikan dan mengahrgainya karena mereka sendiri telah mencapai kerberhasilan dari prinsip-prinsip yang didukungnya.
Babylonia menjadi kota yang paling kaya dari Dunia Masa Lalu karena penduduknya merupakan orang terkaya dizamannya, mereka menghargai uang, menjalankan prinsip keuangan yang baik dengan menjaga uang dan mereka memenuhi kebutuhan mereka sendiri dengan apa yang sesuai keinginan kita semua… menjadikan pendapatan di masa yang akan datang.
Sungguh…!!! Uang yang berlimpah akan tersedia untuk siapapun yang memahami aturan dasar untuk mendapatkannya

  • Mulai menggemukkan dompet
  • Mengendalikan Pengeluaran
  • Buat Emas beranak pinak
  • Jaga dari hilangnya kekayaan
  • Jadikan rumahmu investasi yang menguntungkan
  • Memastikan pendapatan di masa akan datang
  • Meningkatkan kemampuan untuk menghasilkan